Aplikasi Kasir Online Omegasoft

di Publikasikan Pada: Senin, 26 Februari 2018
SEO RAKITAN - Bagaimana mungkin aplikasi kasir online dari Omegasoft ini bisa di Download gratis secara full version ? Sedangkan aplikasi program kasir tersebut berbasis online yang terhubung langsung secara real-time dan aman ke server Omegasoft.

Baiklah, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan informasi teknologi bisnis seputar perangkat lunak bisnis yang dikhususkan untuk mesin kasir dari Omegasoft, aplikasi tersebut sudah banyak digunakan diberbagai jenis bisnis profesional.
Aplikasi Kasir Online Omegasoft
Aplikasi kasir online Omegasoft adalah sebuah program kasir dan akuntansi yang dikembangkan oleh Omegasoft. Perusahaan yang telah memiliki pengalaman panjang selama 8 tahun dan fokus dalam software manajemen bisnis.

Software program kasir tersebut sudah diaplikasikan di beberapa jenis bisnis seperti bisnis Perhotelan, Restoran, Cafe, Minimarket, Supermarket, Distributor, Trading, Salon, Klinik, SPA, Sparepart mobil & motor, Toko komputer dll.

Untungnya Aplikasi Kasir Online Omegasoft


Aplikasi Kasir Paling Simpel dan Mudah
Anda akan mendapatkan pengalaman terbaik dengan memakai aplikasi kasir resmi dari Omegsoft ini, seperti :

Pengoprasian Mudah dan Cepat 


Tampilan interface aplikasi kasir ini mudah dipahami dan langsung dapat digunakan dengan cepat dalam hitungan menit.

Laporan Kasir Lengkap

Aplikasi Kasir Toko Terbaik

Aplikasi kasir yang mempunyai data vital mengenai bisnis Anda secara real time seperti laporan pembelian, pelanggan, tutup kasir, neraca laba rugi, yang bisa di export ke data Excel.

Tetap Terhubung Dengan Pelanggan


Menyajikan fitur manajemen konsumen untuk mengetahui keinginan konsumen Anda serta membangun relasi Anda lebih dalam dengan bantuan Idekuliner App.

Manajemen Stok Mudah


Kontrol stok di semua cabang bisnis Anda setiap hari. Anda juga dapat mengelola stok bahan baku dan meng-updatenya dari mana saja dan otomatis.

Aplikasi Berbasis Online


Program kasir yang sudah support multi cabang, sehingga dapat dengan mudah mengelola cabang-cabang bisnis Anda dengan sistem point of sale online.

Dukungan Tim Ahli


Omegasoft memiliki tim IT profesional yang siap menerima panggilan untuk support pelanggannya selama full time 24 jam.

Meningkatkan Omset & Profit Bisnis Dengan Omegasoft


Bukan hanya sekedar aplikasi kasir toko biasa, Omegasoft memberikan fitur untuk meningkatkan omset dan profit bisnis pelanggan. Diantarnya dengan fitur-fitur dibawah ini :

Discount and Happy Our


Semua discount terkonfigurasi,anda dapat mensetting presentase atau jumlah memungkinkan discount subtotal,departemen tertentu,atau bahkan barang tertentu

E-Member dan E-Voucher


Memiliki fitur E-Member Card dan E-Voucher, sehingga pemilik bisnis dapat meningkatkan loyalitas customer dengan cara memberikan penawaran spesial seperti give card,free voucher ataupun poin.

Memantau Keuangan Bisnis


Tanpa batasan waktu & ruang gerak untuk bisnis yang essensial karena kapanpun & dimanapun laporan keuangan dapat Anda pantau dengan aman melalui smartphone atau komputer tanpa ada yang tertinggal sedikit pun 


E-Faktur Pajak


Export import ke Efaktur memudahkan administrasi perpajakan perusahaan Anda. Persingkat waktu Anda tanpa harus input ulang di Efaktur.

Masih banyak fitur-fitur lain yang dimiliki aplikasi kasir tersebut, yang bisa dilihat langsung pada halaman website resminya yaitu omegasoft.co.id

Rekomendasi Terbaik Aplikasi Kasir Online


Aplikasi Kasir Online Omegasoft Maret 2018
Rekomendasi untuk mendapatkan aplikasi kasir terbaik untuk bisnis Anda saat ini yaitu aplikasi yang dikembangkan oleh Omegasoft karena satu-satunya aplikasi kasir yang simpel, fleksibel, mudah digunakan dan telah terintegrasi dengan modul manajemen stok dan akuntansi, hingga membantu kebutuhan marketing.

Untuk Anda yang masih bingung mencari aplikasi kasir terbaik untuk bisnis Anda produk aplikasi kasir online Omegasoft bisa menjadi pilihan terbaik. Apalagi jika sekarang ini Anda memiliki banyak cabang cafe dan resto. Aplikasi dari Omegasoft sangat cocok untuk dijadikan software restoran agar lebih mudah dan modern.


Informasi Lanjutan Silahkan tinggalkan komentar, boleh promosi link produk atau jasa tetapi jangan berlebihan supaya tidak ditindai *sp4m dan bisa langsung publish. Isi komentar tangggung jawab pengirim.

Ada 4 komentar dalam Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Konveksi Jaket Kulit Original mengatakan...

terikamasih informasinya sangat bagus dan berguna banget untuk dipakai di toko saya

Aplikasi Kasir Online Omegasoft mengatakan...

dengan aplikasi kasir android ini meja kasir terlihat lebih unik dan simpel. kunjung balik ya ke blog saya

Toko Tas Kulit Garut mengatakan...

tampilan blognya bagus apa nama templatenya apakah bisa dishare dan sekaligus bisakah mempromosikan toko online saya ?

Anonim mengatakan...

apakah bisa dipakai offline tanpa online ?

Posting Komentar

Entri Populer

Banner

Butik Tas Kulit Asli Indonesia

Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Program Kasir, Aplikasi Omegasoft, App POS, Aplikasi Restoran, Aplikasi Akuntansi, Manajemen Stok, Mesin Kasir, E-Order Android, Kasir Android,E-Menu, Aplikasi POS, Laporan Neraca, Review Aplikasi Kasir Online, Cocok digunakan untuk toko, restoran, cafe, perhotelan, retail, dll, Ulasan Produk terbaik
Powered by Google