Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

di Publikasikan Pada: Sabtu, 02 Agustus 2014
SEO Rakitan - Saatnya Anda tahu tentang model mobil hybrid seperti ini, banyak media online maupun media cetak memberitakan tentang "Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia".

Dari website resmi Toyota Astra Indonesia "toyota.astra.co.id" mobil model Camry ini ternyata menjadi mobil terlaris di Amerika sepanjang bulan Juni. Penjualan pada tahun 2014 mencapai 225.400 unit, naik 7,2% dari tahun sebelumnya.

Melihat dari sejarah, mobil Toyota model Camry mendarat di Indonesia pada tahun 1998. Sejak saat itu dan sampai sekarang-pun mobil Toyota model Carmy telah menjadi mobil pilihan para pengusaha dan pejabat pemerintah.
 Toyota All New Camry 2.5  Hybrid

camry mobil hybrid terbaik indonesia

Sekarang ini, Toyota All New Camry 2.5 mobil ramah lingkungan (Hybrid) hadir dengan desain mewah, modern, canggih, performa luar biasa dan fitur lebih lengkap . All New Camry 2.5 ini tentunya akan memberikan kenyamanan dan sensi yang lebih dibanding tipe Camry sebelumnya.

Mobil hybrid seperti ini mempunyai manfaat besar bagi bumi dan kehidupan manusia diantarnya adalah efisiensi konsumsi bahan bakar yang tinggi, ramah terhadap lingkungan karena emisi gas buang yang sangat rendah.

Toyota mobil Hybrid Camry 2.5 ini merupakan kombinasi dari Toyota’s Hybrid's Synergy Drive dengan mesin empat silinder, torque electric motor dan baterai nickel-metal hydride. Pada All New Camry 2.5  Hybrid mesin listrik dan bensin ini bekerja bersama sehingga memberikan sensasi yang nyaman bagi pengendaranya.

Secara ringkasnya, mobil Toyota All New Camry 2.5  Hybrid memiliki dua tenaga penggerak yaitu mesin bensin dan mesin motor listrik. Peran utama yang menggerakkan mobil Camry 2.5  Hybrid terletak pada motor listrik. Akan tetapi, jika mobil hybrid ini butuh tenaga lebih besar maka mesin bensin akan bekerja. Begitupun jika cadangan baterai menipis maka mesin bensin membantu kerja motor listrik untuk menambah tenaga atau mengisi daya baterai. Maka sistem inilah yang membuat mobil Toyota Camry 2.5 jauh lebih irit dan rendah emisi gas, maka pantaslah disebut mobil terbaik .

Exterior Toyota Camry 2.5 Hybrid, bagian depan lampu Toyota Camry 2.5 Hybrid dilengkapi lampu LED model proyektor, di bagian bumper Camry 2.5 hybrid dibekali lampu kabut dengan wadah yang besar pada pojok bumper. Sehingga pengemudi dapat melihat jelas di kegelapan.

Toyota Camry 2.5 Hybrid dibekali dengan kursi berlapis kulit berwarna krem dan panel kayu yang menimbulkan kesan mewah dan elegan.

Pada bagian interior tengah dasbor ada perangkat audio visual dan navigasi yang tersambung dengan sistem tata suara JBL Green Edge 8 speaker serta Bluetooth. JBL Green Edge ini adalah teknologi terbaru untuk mendapatkan kualitas suara lebih baik dengan energi lebih sedikit. Dengan sistem audio visual ini pengendara bisa memonitor kondisi mesin bensin dan motor listrik.  

Untuk keamanan pengemudi dan penumpang, All New Camry 2.5  Hybrid dilengkapi dengan Airbag untuk perlindungan optimal bagi penumpang pada sisi kiri dan kanan pengemudi.

Harga mobil Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia Camry 2.5  Hybrid dari situs web resmi Toyota dipasarkan dengan kisaran Rp. 700.800.000,00 untuk Jakarta, mungkin harga akan berbeda di masing-masing kota.

Foto - Foto Camry Mobil Hybrid Indonesia

Berikut galeri foto Exterior, Interior dan Safety mobil sedan hybrid Toyota All New Camry 2.5.
All New Camry Mobil 

Harga Mobil Camry Mobil Hybrid
Fitur Mobil Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Bagi Anda yang sedang mencari mobil Hybrid dengan fitur lengkap dan mewah maka mobil Toyota All New Camry 2.5 Hybrid bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga.

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Summary
Reviewer
Dede Yahya
Review Date
Reviewed Item
Mobil Terbaik Indonesia
Author Rating
4


Informasi Lanjutan Silahkan tinggalkan komentar, boleh promosi link produk atau jasa tetapi jangan berlebihan supaya tidak ditindai *sp4m dan bisa langsung publish. Isi komentar tangggung jawab pengirim.

Ada 4 komentar dalam Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Unknown mengatakan...

kayaknya ini mobil idaman keluarga juga tapi haragnya wow ,,, sesuai dengan fasilitasnya

win mengatakan...

waduh kyknya boleh juga ni mobil hehe

Apipah mengatakan...

nyari yang bekas, harga bekasi sama tidak?

Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik mengatakan...

bagus sangat menginspirasi banget lihat juga mobil suv terbaik http://goo.gl/0Ui4uf

Posting Komentar

Entri Populer

Banner

Butik Tas Kulit Asli Indonesia

Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Program Kasir, Aplikasi Omegasoft, App POS, Aplikasi Restoran, Aplikasi Akuntansi, Manajemen Stok, Mesin Kasir, E-Order Android, Kasir Android,E-Menu, Aplikasi POS, Laporan Neraca, Review Aplikasi Kasir Online, Cocok digunakan untuk toko, restoran, cafe, perhotelan, retail, dll, Ulasan Produk terbaik
Powered by Google