Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

di Publikasikan Pada: Sabtu, 12 Maret 2016
SEO Rakitan - Jika pada bulan ini anda sedang bingung mencari mobil baru yang bagus, sporty dan bertenaga, maka Nissan X-trail bisa menjadi pilihan terbaik dan layak untuk anda miliki.

All New Nissan X-trail adalah Mobil SUV tangguh yang dirancang khusus untuk segala medan, apalagi jika anda seorang petualang, tentu saja mobil ini sangat cocok untuk anda, karena mesinnya sangat bertenaga dan tangguh.
Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Mobil SUV Nissan X-trail memiliki ukuran dimensi panjang 4640 mm, lebar 1820 mm, dan tinggi 1720 mm dan memiliki bobot mobil mencapai 1501 kg. Dengan desain berkelas dan mesin bertenaga maka tak salah jika julukan "Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik" menjadi mobil favorit sebagian masyarakat di republik ini.

Apa saja fitur dan kemewahan yang dimiliki Mobil SUV All New Nissan X-Trail ini ? Berikut fitur-fitur unggulan yang dihiasi jutaan kemewahan yang berkelas.

 

Nissan X-trail Mobil Tangguh dan Desain Sporty


Untuk mobil SUV All New Nissan X-trail tersebut memiliki tiga tipe yaitu Nissan X-Trail 2.0 MT, Nissan X-Trail 2.0 CVT dan  Nissan X-Trail 2.5 CVT. Kapasitas mesin Nissan X-Trail 2.0 MT dan CVT sebesar 1997 cc sedangkan untuk All New Nissan X-Trail 2.5 CVT berkapasitas 2488 cc.

Nissan X-trail 2.0 MT dan Nissan X-trail 2.0 CVT memiliki tipe mesin MR20DD 2.0 dengan teknologi DOHC 16 katup 4 silinder dengan Dual CVTCS, dengan kapasitas mesin 1997 cc menghasilkan power maksimum 144 PS pada saat poros berputar dengan kecepatan 6000 rpm.

Sedangkan Nissan X-trail 2.5 CVT memiliki porsi yang lebih besar dengan tipe mesin QR25DE plus teknologi DOHC 16 katup dan 4 silinder ditambah teknologi Dual CVTCS. Dengan teknologi mesin tersebut mampu membuat mesin mobil berkapasitas 2488 cc ini menghasilkan power maksimum 171 PS pada setiap berputar dengan kecepatan 6000 rpm.

All New Nissan X-trail dengan mesin 2.0L dan 2.5L pastinya akan sangat bertenaga ditambah Inovasi CVT (Continously Variable Transmission) yang Nissan miliki. Fitur canggih ini akan membuang rasio fixed gear dan kebutuhan gear-hunting sehingga CVT akan menjaga mesin mobil pada keadaan optimal revs untuk akselerasi lebih dan bahan bakar yang ekonomis.

Untuk tipe manual memiliki transmisi 6-speed akan memudahkan pengendara dalam berakselerasi. Penyelarasan Triplecone membuat pergesaran cepat dan tepat. Sementara dengan kecepatan rpm yang lebih kecil.

Perbedaan dari dua versi mesin di tiga varian mobil Nissan X-trail ini terletak pada sisi sistem injeksi dimana pada versi 2.5 L menggunakan Multi Point Injection sementara pada versi 2.0 L menggunakan Direct Injection, Namun kedua mesin tersebut mampu membuat penggunaan bahan bakar lebih irit.

Dari segi exterior dan interior All New X-trail sangat mengedepankan semua yang di inginkan konsumen, banyak teknologi-teknologi canggih yang telah diterapkan pada mobil SUV ini. Seperti fitur yang hanya ada pada Tipe 2.0 MT & 2.5 CVT dimana dengan fitur bagasi elektrik menjadi fitur unggulan mobil X-trail ini, bagasi bisa terbuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol saja, begitu juga saat akan menutup bagasi.

Bukan hanya pintu bagasi saja yang dilengkapi fitur canggih tersebut, namun untuk pintu tengah juga bisa dibuka secara otomatis. Tentu saja ini adalah salah satu keunggulan yang dimiliki mobil SUV Nissan X-trail.
Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Pada bagian lampu depan All New Nissan X-trail memiliki desain lampu yang futurustik dan sangat berkarakter dengan LED yang indah, mengadopsi identitas generasi baru Nissan. Sedangkan untuk bagian Lampu belakang Nissan X-trail tampilannya begitu sporty, lampu melebar ke sisi samping agar lebih mudah terlihat.

Velg All New Nissan X-trail desainnya sangat premium dengan New Alloy Wheel 18” memberikan tampilan penuh seni sesuai cita rasa mobil SUV X-trail ini.

Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Pada bagian depan kabin mobil Nissan X-trail sangat nyaman dengan material-material berkualitas serta terdapat banyak fitur, seperti fitur tombol sentuh untuk membuka bagasi dan ftur Around View Monitor.

Fitur Around View Monitor berguna untuk memantau keadaan sekitar secara 360° dari atas kendaraan Anda dengan 4 kamera yang ditampilkan dalam bentuk split screen close-up di monitor fitur tersebut hanya ada pada Nissan X-trail Tipe 2.0 dan CVT 2.5 CVT.

Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Tidak luput dengan fitur multimedia yang lengkap, serta pada bagian setir terdapat tombol-tombol untuk memudahkan pengaturan multimedia tersebut.

 

Mobil SUV Nissan X-trail Memiliki Fitur Keamanan Terbaik


Kita tahu bahwa PT. Nissan Motor Indonesia adalah perusahaan mobil besar yang terkenal dengan Mobil SUV Terbaik di Indonesia. Untuk itu masalah keamanan untuk mobil-mobil buatannya sangat diprioritaskan juga.

Pada mobil SUV Nissan X-Trail sudah memiliki Dual SRS Airbag, telah disematkan pada setiap pengemudi dan penumpangnya, jika terjadi hantaman keras fitur ini akan bekerja dengan baik.

All Nissan X-trail ini sudah memiliki  4 titik sensor parkir di bagian belakang sehingga lebih aman saat akan memarkirkan mobil.

Selain fitur-fitur tersebut, Nissan X-trail, mobil SUV memiliki teknologi Chassis Control yang berfungsi untuk menghindari situasi yang berpotensi berbahaya. Dimana fitur tersebut meliputi :

Active Trace Control
Teknologi ini untuk meningkatkan performa ketika pengendara ingin menepi. Active Trace Control bisa membaca situasi dan jika diperlukan dapat mengerem setiap roda untuk membantu kemudi untuk bergerak dengan lebih percaya diri. Dengan kata lain Active Trace Control berfungsi untuk menjaga agar mobil Nissan X-trail  tetap berada di jalur permukaan jalan licin.

Hill Start Assist
Teknologi seperti ini sangat penting di tanjakan, saat pengendara akan melaju di jalan yang menanjak ketika sudah berhenti maka fitur Hill Start Assist secara otomatis mengerem beberapa detik untuk memberikan waktu pergantian dari pedal rem ke pedal gas.  Fitur ini  merupakan inovasi terbaik yang pernah ada.

Fear No Bump
Fear No Bump di mobil Nissan X-trail bekerja secara otomatis menerapkan pengereman dan menyesuaikan torsi mesin untuk memperhalus saat melaju.

Active Engine Braking
Ketika mobil Nissan X-trail SUV ini akan memperlambat untuk menepi atau berhenti, Active Engine Braking pada transmisi CVT membantu pengereman mesin  dan memperlambat dengan halus sehingga lebih efesien.

Harga dan Pilihan Warna All New Nissan X-trail


All New Nissan X-trail tersedia dalam lima warna yakni Phantom Black, Diaomond Silver Metallic, Premium Bronze Metallic,  Smokey Grey Metallic dan Floral White.

Harga Nissan X Trail 2.0 MT dijual dengan harga Rp. 385.450.000, Nissan X Trail 2.0 CVT seharga Rp. 416.350.000 sedangkan Harga Nissan X Trail 2.5 CVT dijual lebih mahal yaitu Rp. 445.600.000. Harge tersebut bisa berbeda di masing-masing daerah.

Demikianlah beberapa fitur unggulan yang dimiliki mobil Nissan model ini, maka tidak heran jika julukan Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik tersebut sangat melekat erat di Indonesia. Jika anda tertarik untuk membelinya, silahkan kunjungi dealer-dealer mobil Nissan terdekat di kota anda.

PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda
https://www.nissan.co.id/vehicles/new/x-trail.htm
Sebagai tambahan, ada potongan video review untuk Nissan X-trail mobil SUV ini, bisa dilihat pada video review buatan Auto Bild Indonesia.
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dede Yahya


Informasi Lanjutan Silahkan tinggalkan komentar, boleh promosi link produk atau jasa tetapi jangan berlebihan supaya tidak ditindai *sp4m dan bisa langsung publish. Isi komentar tangggung jawab pengirim.

Ada 0 komentar dalam Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Posting Komentar

Entri Populer

Banner

Butik Tas Kulit Asli Indonesia

Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Program Kasir, Aplikasi Omegasoft, App POS, Aplikasi Restoran, Aplikasi Akuntansi, Manajemen Stok, Mesin Kasir, E-Order Android, Kasir Android,E-Menu, Aplikasi POS, Laporan Neraca, Review Aplikasi Kasir Online, Cocok digunakan untuk toko, restoran, cafe, perhotelan, retail, dll, Ulasan Produk terbaik
Powered by Google