Ram 1 GB Memori 4 GB Android Tidak Cukup Main Game HD

di Publikasikan Pada: Senin, 13 Januari 2014
Cuma mau nulis tentang Ram 1 GB di Android ternyata tidak cukup untuk main game HD. Ada seorang teman saya yang menanyakan "kenapa samartphone android ane setelah diinstal game CSR racing tiba-tiba jadi ngleg ya? dan selalu muncul tulisan "Ma'af aplikasi ... dimatikan" padahal ram udah 1 GB dan speknya juga bagus".
Game Balap

Temen ane yang satu ini kayaknya pemula seperti ane untuk mempunyai smartphone berbasis Android. Setelah ane liat Androidnnya ternyata penuh dengann game-game seru yang nggak ane kenal. Ane coba instal cleaner untu Android ternyata wow banget ramnya sama penyimpanan data di memori nyampe warna merah 90%.

Memang perlu diketahui juga bahwa ram 1 GB untuk Android bagi orang yang hobinya main game apalagi main game HD 3d saya rasa tidaklah memuaskan. Karena yang yang saya tahu RAM 1 GB dan memori internal 4 GB itu sudah terpakai dengan aplikasi-aplikasi kecil yang sudah terinstal didalamnya, dan waktu isntal game ataupun aplikasi lainnya juga ternyata masuk kedalam memori internal Android itu sendiri.

Kalau ane sih nggak terlalu suka main game di smartphone, smartphone ane malah di oprek terus sama adik ane, kurang betah kalau layarnya kurang besar. Main game cuma untuk mengisi kejenuhan di pc dan itupun online.

Terus bagaimana solusinya gan? yang ane tau solusi supaya mantap untuk bermain game HD coba di r00t, nah nantinya aplikasi atau game yang di instal itu akan masuk ke memori external atau micro sd. Bagaimana caranya? Duh, ampun dah, ane nggak mau berikan caranya ditakutkan salah karena ane baru belajar, munkin di halaman lain ada banyak master Android.

Kalau ane sih, nggak di macem-macemnin tuh android ane karena intinya juga bukan untuk main game. Nanti dilanjut lagi, yah.... semoga di halaman ini ada info yang bermanfaat.

*salam


Informasi Lanjutan Silahkan tinggalkan komentar, boleh promosi link produk atau jasa tetapi jangan berlebihan supaya tidak ditindai *sp4m dan bisa langsung publish. Isi komentar tangggung jawab pengirim.

Ada 0 komentar dalam Ram 1 GB Memori 4 GB Android Tidak Cukup Main Game HD

Posting Komentar

Entri Populer

Banner

Butik Tas Kulit Asli Indonesia

Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Program Kasir, Aplikasi Omegasoft, App POS, Aplikasi Restoran, Aplikasi Akuntansi, Manajemen Stok, Mesin Kasir, E-Order Android, Kasir Android,E-Menu, Aplikasi POS, Laporan Neraca, Review Aplikasi Kasir Online, Cocok digunakan untuk toko, restoran, cafe, perhotelan, retail, dll, Ulasan Produk terbaik
Powered by Google