6 Cara Berhenti Merokok untuk Kesehatan

di Publikasikan Pada: Minggu, 10 November 2013
Ingin berhenti merokok? Memang bukan hal yang mudah bagi mereka yang sudah terlanjur masuk menjadi pecandu rokok. Artikel ini mungkin saja bermanfaat bagi Anda yang ingin berhenti merokok, ada beberapa tips sehat untuk Anda, diantaranya:
Cara Berhenti Merokok
  1. Mau kapan Anda berhenti merokok? Ada baiknya Anda menetapkan waktu atau tanggal secepatnya untuk berhenti merokok. Lingkari tanggal yang telah di tetapkan dalam kalender Anda dan buat catatan perjanjian dengan diri sendiri.
  2. Konsultasi terlebih dahulu kepada dokter, tidak ada salahnya Anda berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter favorite Anda, minta petunjuk lain yang mungkin akan memudahkan niat Anda untuk berhenti merokok.
  3. Dari rokok beralihlah ke permen karet, perlu disadari bahwa merokok adalah kebiasaan yang terkadang tidak disadari, tatkala Anda sedang bekerja, banyak masalah, strees secara reflek mengambil rokok untuk di isap, maka tidak Ada salahnya kemanapun atau sedang apapun membawa peremen karet.
  4. Sadari penyakit yang akan di alami, perlu diketahui bahaya atau penyakit yang akan di derita oleh perokok. Mungkin saja hal ini akan membuat Anda berpikir ulang dan akan takut menghisap asap.
  5. Perbanyak aktivitas, lakukan aktivitas seperti berolah raga secara terjadwal seperti berenang.
  6. Beritahu orang-orang di sekitar, keluarga, kerabat atau teman bahwa Anda sudah berhenti merokok. Hal ini mungkin akan banyak doa dan dukungan dari orang-orang. 
Semoga cara dan tips diatas bermanfaat.


Informasi Lanjutan Silahkan tinggalkan komentar, boleh promosi link produk atau jasa tetapi jangan berlebihan supaya tidak ditindai *sp4m dan bisa langsung publish. Isi komentar tangggung jawab pengirim.

Ada 0 komentar dalam 6 Cara Berhenti Merokok untuk Kesehatan

Posting Komentar

Entri Populer

Banner

Butik Tas Kulit Asli Indonesia

Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Program Kasir, Aplikasi Omegasoft, App POS, Aplikasi Restoran, Aplikasi Akuntansi, Manajemen Stok, Mesin Kasir, E-Order Android, Kasir Android,E-Menu, Aplikasi POS, Laporan Neraca, Review Aplikasi Kasir Online, Cocok digunakan untuk toko, restoran, cafe, perhotelan, retail, dll, Ulasan Produk terbaik
Powered by Google