Harga Processor Intel Core i7-3770 IVY Bridge Socket LGA1155 3.4GHz

di Publikasikan Pada: Senin, 20 Januari 2014
Harga Processor Intel Core i7-3770 IVY Bridge Socket LGA1155 3.4GHz
Intel Core i7 Processor
Processor Intel Core i7-3770 IVY Bridge Socket LGA1155 3.4GHz merupakan komponen komputer yang sangat berpengaruh pada kinerja komputer. Processor ini menjadi incaran dan dambaan bagi para pecinta komputer. Dengan proses 22nm benar-benar baru, generasi ke-3 Intel Core i7-3770 Processor  mempunyai kinerja yang luar biasa pada tegangan operasi yang rendah.

Dengan Chip grafis HD Graphics 4000 yang terintegrasi telah ditingkatkan dengan horsepower yang semakin cepat, memory controller telah diperbarui untuk mendukung DDR3 1600 atau 1333, dan ada juga dukungan untuk standar baru PCI Express 3.0. Dengan kecepatan fantastis dan dilengkapi dengan Intel Turbo Boost Technology 2.0, satu set fitur yang kaya, dan Intel Hyper-Threading Technology, memberikan generasi prosessor pintar Intel ke-3 kinerja terbaik dengan fleksibilitas untuk mengatur spesifikasi sistem Anda dengan cara yang Anda suka.

Komponen komputer ini merupakan Prosesor Intel Core generasi ke-3 yang menggunakan transistor 3-D pertama di dunia dengan konstruksi 22nm. Intel 3-D Tri-Gate transistor menggunakan tiga gerbang yang melilit silikon channel dalam struktur 3-D, yang memberikan kombinasi kinerja dan efisiensi daya.

Teknologi Intel Hyper-Threading Technology (Intel HT Technology) terkini memberikan thread-level yang parallel pada setiap prosesornya sehingga lebih efisien dalam penggunaan sumber daya prosesor yang lebih tinggi dalam pengolahan output dan peningkatan kinerja pada perangkat lunak multi-threaded saat ini dan di masa depan.

Sebuah memori controller terintegrasi dengan dua channel DDR3 1600 MHz memberikan bandwidth memory hingga 25,6 GB / s. Dikombinasikan dengan prosesor algoritma yang efisien, memori controller yang ringkas ini memiliki bandwidth memori yang lebih tinggi sehingga memberikan kinerja luar biasa untuk aplikasi data yang bekerja secara intensif.

Cache level paling terdepan ini memiliki kekuatan yang besar memungkinkan alokasi cache yang dinamis dan efisien, bekerja secara bersamaan untuk semua core saat mencocokkan kebutuhan berbagai aplikasi untuk penyimpanan dan manipulasi data yang ultra-efisien.

Dengan adanya Intel Quick Sync Video dan Advanced Vector Extensions (AVX) membuat pengolahan aplikasi media yang sangat cepat.

Built-in Intel HD Graphics terbaru dengan dukungan DirectX 11 memberikan kinerja grafis 3D yang mengejutkan tanpa memerlukan biaya yang dan kekuatan kartu grafis mengagumkan, serta fitur Intel Clear Video Technology yang meningkatkan pemutaran video, kualitas gambar, dan warna untuk pengalaman visual premium. Terlebih lagi, tambahkan dimensi lain hiburan yang ingin Anda lihat pada PC Anda dengan teknologi Intel InTRU 3D yang mendukung stereoscopic 3D Blu-ray playback dalam resolusi penuh 1080p dengan koneksi HDMI 1.4 dan audio premium.

Processor Intel Core i7-3770 IVY Bridge Socket LGA1155 3.4GHz memiliki VGA Intel HD Graphics 4000 yang terintegrasi. Dengan turbo Boost-nya, Anda dapat memacu kecepatan awal 3.4GHz hingga mencapai 3.9 GHz. Keunggulan ini membuatnya begitu handal untuk Anda gunakan dalam mengolah setiap aplikasi secara cepat dan efisien.

Dari versi toko online lazada Harga Processor Intel Core i7-3770 IVY Bridge Socket LGA1155 3.4GHz sekitar RP 3.399.000 wow sangat luar biasa bukan? 1 Smartphone bisa terbeli dengan Intel Core i7-3770 IVY Bridge Socket LGA ini


Informasi Lanjutan Silahkan tinggalkan komentar, boleh promosi link produk atau jasa tetapi jangan berlebihan supaya tidak ditindai *sp4m dan bisa langsung publish. Isi komentar tangggung jawab pengirim.

Ada 0 komentar dalam Harga Processor Intel Core i7-3770 IVY Bridge Socket LGA1155 3.4GHz

Posting Komentar

Entri Populer

Banner

Butik Tas Kulit Asli Indonesia

Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Program Kasir, Aplikasi Omegasoft, App POS, Aplikasi Restoran, Aplikasi Akuntansi, Manajemen Stok, Mesin Kasir, E-Order Android, Kasir Android,E-Menu, Aplikasi POS, Laporan Neraca, Review Aplikasi Kasir Online, Cocok digunakan untuk toko, restoran, cafe, perhotelan, retail, dll, Ulasan Produk terbaik
Powered by Google