Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

di Publikasikan Pada: Senin, 24 Maret 2014
Banyak media Online membahas Software Point of Sales Online Omega POS Cloud trend terkini aplikasi untuk UKM. Memang software apa sih? apakah kamu memerlukan software ini? silahkan simak informasi yang saya dapatkan.

Software Omega Cloud POS merupakan software point of sales online dari perusahaan ternama yaitu Omegasoft. Sofware yang di tatawarkan seperti Software Omega Business Cloud dan Omega POS Cloud menggunakan layanan cloud computing 1.0 dimana cloud server berada ditempat Omegasoft.
Omegasoft juga menyediakan layanan Cloud Computing 2.0, layanan yang satu ini sangat berbeda dengan cloud computing 1.0. Perbedaannya cloud server berada ditempat kamu sendiri yang bisa di rahasiakan dan sangat aman. Tetapi layanan ini hanya tersedia untuk software Omega Accounting, Omega Stock dan Omega Resto.

Dengan menggunakan software online Omega Cloud POS , sangat cocok bagi kamu yang memunyai banyak cabang perusahaan yang tersebar dimana-dimana, karena dengan software Omegasoft ini setiap aktivitas point of sale berada dalam kendali dan pengawasan penuh dimanapun cabang perusahaan kamu berada, baik itu beda kota, propinsi maupun di luar negara, karena bisa dilakukan secara online dan realtime.

Perlu diketahui juga bahwa setiap produk perangkat lunak dari Omegasoft dikembangkan untuk 5 kategori bisnis, diantaranya:  

Software Bisnis Kategori Perhotelan
Beberapa produk perangkat lunak dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori perhotelan, apakah itu resort, villa, losmen, home stay, hingga hotel. Kamu bisa menggunakan software akuntansi Omega Accounting, untuk bisnis kategori perhotelan.

Software Bisnis Kategori Distribusi

Beberapa produk perangkat lunak dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori distribusi, apakah itu distribusi comodity ataupun commoditized. Kamu bisa menggunakan Omega Accounting, Omega Stock, Omega Cloud Business, untuk bisnis kategori distribusi ini. Untuk kategori bisnis distribusi hanya tersedia di Omega Accounting, Omega Stock, dan Omega Stock Cloud.

Software Bisnis Kategori Makanan dan Minuman

Seluruh perangkat lunak dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori makanan dan minuman, apakah itu rumah makan, depot, restoran, cafe, dan lain-lain. Untuk yang satu ini tersedia diseluruh produk perangkat lunak Omega.

Software Bisnis Kategori Jasa

Seluruh produk perangkat lunak dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori jasa, mulai dari salon kecantikan, layanan kesehatan, jasa konsultasi, jasa arsitektur, persewaan film, persewaan mobil, persewaan kamera, dan lain-lain. Fitur ini tersedia di Omega Accounting, Omega Stock, dan Omega Stock Cloud.

Software Bisnis Kategori Retail

Seluruh produk perangkat lunak dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori retail, mulai dari minimarket, supermarket, toko bangunan, toko perlengkapan bayi, toko roti, distro, toko pakaian, toko komputer, toko handphone, dan ain-lain. kamu bisa menggunakan seluruh produk Omegasoft, untuk bisnis kategori retail.

Bagi yang belum punya dan belum mengetahui software ini Omgesoft memberikan akses Download pada Software Point of Sales Online Omega POS Cloud yang satu ini sebagai demonya di halaman http://omegasoft.co.id/supports/download-demo/ cepetan download versi demo nya walaupun dalam versi ini tidak semua fitur berfungsi.
Apakah sudah banyak yang menggunakan dari Omega POS Cloud ini?  Kamu bisa lihat di website resmin Omegasoft, secara terbuka mempublikasikan perusahaan-perusahaan yang telah menggunakan Software Point of sales Omega..

Jika kamu ingin ingin mengetahui lebih dalam tentang software ini, bisa gabung di facebook Omegasoft urlnya https://www.facebook.com/Omegasoft.co.id/ di facebook resminya kamu bisa mendapatkan informasi Software Point of Sales Online Omega POS Cloud  dan hal-hal yang behubungan dengan dunia bisnis.

Berikut link menuju website resmi produk Omegesoft:
  1. Omegasoft Software POS, Stok, Akuntansi dan Cloud Indonesia
  2. Omega POS Cloud Software POS Online Indonesia
Omegasoft juga menyediakan peluang bisnis untuk kamu, penasaran? cari saja di Google peluang bisnis bersama Omegasoft atau datangi showroom/kantor Omegasoft:
Showroom :
Mangga Dua Mall, Lt. 4 Blok E-5
Jl. Arteri Mangga Dua Raya, Jakarta
Telp : 021 6122549, 021 46552255

Hi-Tech Mall, Lt. Dasar E-20
Jl. Kusuma Bangsa No.144, Surabaya
Telp : 031 5470202, 031 71973388

Kompleks Ruko Puri Anjasmoro
Jl. Puri Anjasmoro E 1 / 9A, Semarang 50144
Telp : 024 70298420, 024 70298430 Fax : 024 7605342

Omega Teuku Umar Bali
Jl. Teuku Umar 88 L, Denpasar
Telp : 0361 8686087, 0361 3106338

Gambar Point of Sales Online

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Key : Point of Sales, Aplikasi, Software, Omega POS, Cloud Online, Software Cloud


Informasi Lanjutan Silahkan tinggalkan komentar, boleh promosi link produk atau jasa tetapi jangan berlebihan supaya tidak ditindai *sp4m dan bisa langsung publish. Isi komentar tangggung jawab pengirim.

Ada 0 komentar dalam Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Posting Komentar

Entri Populer

Banner

Butik Tas Kulit Asli Indonesia

Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Program Kasir, Aplikasi Omegasoft, App POS, Aplikasi Restoran, Aplikasi Akuntansi, Manajemen Stok, Mesin Kasir, E-Order Android, Kasir Android,E-Menu, Aplikasi POS, Laporan Neraca, Review Aplikasi Kasir Online, Cocok digunakan untuk toko, restoran, cafe, perhotelan, retail, dll, Ulasan Produk terbaik
Powered by Google